Minggu, 07 Februari 2010
PAKET WISATA SURAMADU
Welcome.....!!
Panduan Informasi Pariwisata Suramadu Jawa Timur

Suramadu atau Surabaya Madura, adalah dua wilayah di Jawa Timur yang memiliki banyak ragam wisata, baik wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya (atraksi seni), kerajinan, tempat belanja dan lain-lain. Setelah dibangunnya Jembatan Nasional Suramadu, Kota Surabaya dan Pulau Madura semakin banyak dikunjungi karena akses jalan yang lebih mudah.

Di Kota Surabaya, banyak daya tarik wisata (obyek - tempat rekreasi) yang perlu dikunjungi, diantaranya: Monkasel (Monumen Kapal Selam), Tugu Pahlawan, Jembatan Merah, Masjid Sunan Ampel, Masjid Muhammad Cheng Ho, Masjid Al-Akbar, Kebun Binatang Surabaya, Taman Bungkul,bandara international juanda, Aneka Plaza (Tunjungan, Royal, Citos, Pakuwon, Galaxy) dll.

Kami hadir untuk membantu Anda mengunjungi tempat-tempat tersebut. Kami juga bisa melayani pemesanan akomodasi (hotel/penginapan di Surabaya/Madura). Berbekal pengalaman, jaringan dan kerja keras, kami berusaha menjadi partner Anda melakukan kegiatan baik bisnis maupun wisata di Suramadu (Surabaya dan Madura). Silakan hubungi kami untuk mendapat pelayanan yang optimal dan sepenuh hati.

Paket Wisata Suramadu

Paket 1 hari (full day tour)
Jemput di tempat yang telah ditentukan, mengunjungi: Monkasel, Jembatan Suramadu, House of Sampoerna, Kebun Binatang Surabaya, Masjid Ampel /Cheng Ho, Tugu Pahlawan, bandara internatioanl juanda, wisata kuliner (menyesuaikan dengan waktu yang tersedia) plus wisata religi (makam gusdur)

Harga Paket: Rp 200.000,-/orang(minimal 40/pax)
Sudah termasuk: transport AC, Tv, dvd, driver/guide, bbm, parkir, tol, air mineral

hormat kami

leader
zakki(081358488295/031-72761069)
posted by FOR ALL @ 19.08  
1 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
 
Previous Post
Archives
Contact Person

hubungi kami 081358488295/03172761069

Kata Mutiara

Apapun yang Anda perjuangkan melalui pertarungan pasti merupakan sesuatu yang penting bagi Anda. Itu sebabnya Anda dikenal dari apa yang Anda pertarungkan.

Links
Template by

Blogger Templates

BLOGGER

 
Amazing Counters
Signal Processors